Saturday 25 April 2015

Watching: Love, Rosie


"No matter where you're or what you're doing or who you're with. It doesn't matter, it doesn't change it. I always have and I always will, honestly, truly, completely love you"


Hello...I'm back with another film.... It's 'Love, Rosie

Kalau boleh cerita, awalnya saya engga pernah tau sama sekali dengan film ini. Sampai suatu hari, ketika saya lagi asik ngecek TL twitter, scroll ke atas, scroll ke bawah... saya ngeliat sebuah account twitter yang lagi bahas film ini yang entah kenapa langsung menarik perhatian saya...and then sudah jadi kebiasaan... langsung deh saya pergi ke youtube buat sekedar cek trailer nya. Yang belum liat coba diliat dulu deh. Kalau saya sih, sekali nonton trailernya langsung suka banget :3


And, another reason why I have interest with this film adalah karena film ini merupakan adaptasi novel Where Rainbows End karangan Cecelia Ahern....yang pernah nonton dan baca P.S. I Love You pasti tau kan. tapi sejujurnya, saya pun belum pernah baca novelnya hhe.

Di film ini Lily Collins dan Sam Claffin memerankan tokoh utama, Rosie dan Alex. Awalnya, saya engga tau siapa itu mereka berdua, biarpun keliatannya mereka itu familiar, terutama si Sam Claffin. Dan, setelah di cek and ricek, ASTAGAA!! Sam Claffin itu ternyata yang meranin Finnick Odair di Catching Fire, kenapa bisa engga ngeh gitu sih!  

*Langsung buru-buru cari link streamingnya*

Buat alur cerita dari 'Love, Rosie', saya akui memang sudah klise banget, ceritanya tentang dua orang sahabat, Alex dan Rosie, yang sudah berteman dari kecil, and then setelah mereka dewasa, keduanya saling suka, yah biarpun mereka engga pernah saling menyatakan perasaan mereka juga sih.

Dan kemudian, mereka terpaksa berpisah karena Alex pergi ke Boston, sedangkan Rosie, karena suatu hal, tetap tinggal di Dublin. Semenjak itu, sepertinya Tuhan benar-benar tidak mentakdirkan mereka untuk bersama.

Yes!! Nonton film ini tuh bikin gregetan sendiri! Untung cuman fiksi! Kalau ini beneran cerita nyata, saya ga sanggup deh! Saya yang cuman jadi penonton aja cape sendiri liat hubungan Rosie dan Alex yang complicated gitu. Film ini beneran sukses membuat saya galau seharian :(

Jadi, saran  saya sih, kalo mau nonton ini harus siapin mental yang stabil, jangan deh coba-coba nonton ini kalau perasaan lagi sedih atau galau gitu lah :"

For the last... Saya pribadi suka banget sama film ini. Dari segi cerita, ending yang tidak terduga, latar pantainya dan tentunya Sam Claffin yang lebih terlihat amat keren di film ini hehehe

No comments:

Post a Comment