Thursday 17 July 2014

MV: K.Will - Please Don't....

Tiba-tiba saya pingin ngebahas MV nya K.will yang judulnya Plese Don't... setelah barusan nonton di youtube. Padahal awalnya cuman maun nonton MV nya yang Day 1, terus penasaran pingin liat yang lain.. Akhirnya setelah liat beberapa MV, saya malah tertarik dengan MV ini, dan buru-buru kepingin nulis dan langsung di share apa yang ada dipikiran saya mengenai MV ini. 

Untuk informasi, lagu ini bisa dibilang udah lama karena keluaran Oktober 2012. Nah untuk MV nya sendiri dibintangi oleh Seo In Guk, Ahn Jae Hyun dan Dasom Sistar, pasti kenal kan yah. 
Buat yang belum liat MV nya coba dilihat dulu.




Sudah diliat kan? 

Yap, ending cerita didalam MV ini bisa dibilang ga ketebak, dan justru membuat kita yang baru sekali nonton bingung dan membuat spekulasi-spekulasi mengenai maksud dibalik cerita dalam MV ini.

Pas liat bagian awalnya saya ngira disini tokoh Seo In Guk patah hati karna orang yang dia cintai ternyata nikah dengan si Ahn Jae Hyun. Bisa dilihat disini Seo In Guk kesel, marah, sedih dan frustasi banget karena perempuan yang dia cintai memilih hidup bersama sahabatnya. Selama ini dia ngira perempuan itu juga suka sama dia karena In Guk sering banget digodain sama perempuan tersebut. Tapi nyatanya cinta dia bertepuk sebelah tangan. Pas dia lagi turun tangga dia malah ngeliat si perempuan itu lagi pelukan sama temennya sendiri. Dan akhirnya ketika mereka bertiga lagi bersama Jae Hyun dan si perempuan tersebut mamerin cincin mereka ke In Guk, dan disitu In Guk bener-bener kecewa. Apa lagi pas tau akhirnya mereka berdua menikah.





Eh tapi ternyata maksud MV ini jauh berbeda dari bayangan yang saya buat diatas. Sejujurnya saya malah dibuat bingun apalagi pas liat endingnya. Tiba tiba yang duduk dimobil bareng In Guk adalah Jae Hyun.



DAn lagi pada bagian ketika In Guk ngerobek foto mereka jadi dua bagian. Foto dia barengan sama si perempuan dan foto Jae Hyun sendiri. Saya kira nantinya foto bagian Jae Hyun bakal dibuang atau diremes-remes biar lecek gitu, eh ternyata....... ENGGA.

Justru disini In Guk malah ngedeketin kedua foto yang udah dirobek tadi, sehingga foto si perempuan ketutupan. seakan-akan yang dihilangkan dari foto mereka bertiga adalah si perempuan itu, bukan nya si Jae Hyun



Bingung kan?
Sama saya juga bingung. 

Saya sempet mikir jangan-jangan ceritanya emang tentang gay gitu. Dan ternyata tebakan saya benar, walaupun pada awalnya saya berusaha menolak pemikiran saya mengenai In Guk yang suka sama Jae Hyun. Syok memang pas tau, apalagi tema kaya gini jarang banget diangkat kemana mana. 

Dan akhirnya saya bisa nerima dengan endingnya setelah saya nonton berulang-ulang dan perhatiin bai-baik, Sisitu keliatan setiap In Guk di gangguin sama si perempuan itu, baik di dalam mobil maupun di tangga, ekspresi dia selalu keliatan kesel banget alias ga suka dan merasa terganggu banget, namun ketika Jae Hyun muncul justru In Guk melunak, ga jadi marah, malahan senyum dan ketawa-tawa. 

Yah biarpun masih suka ngerasa ga mungkin sama endingnya, diterima aja lah yah.

Tapi memang MV nya dibuat twist banget. Seolah-olah sejak awal memang yang jadi sorotan si perempuannya, jadi kita bakalan ngira si perempuan itu yang disukai sama mereka berdua. Untuk yang terakhir saya acungin jempol deh sama MV nya K.will ini. Lagu sama MV nya daebak ♥♥♥






No comments:

Post a Comment