Friday 27 February 2015

Kilas Balik Februari 2015

Engga terasa februari udah mau selesai aja. I't time to 'Kilas Balik'...... Let's check it out....

•  Let's get back to reality
Setelah bulan lalu full libur tanpa ada kegiatan berarti, bulan ini saya kembali jadi anak kuliahan dan anak kosan. Seneng sih bisa ketemu temen-temen lagi, tapi yah gitu... kalau udah kuliah, tugasnya engga ketolongan. Baru jadi mahasiswa semester 6 selama 3 minggu aja tugas nya udah ampun-ampunan, yang satu selesai, muncul lagi yang baru, keteteran dan cape pula. Senin sampai jumat udah pasti ngerjain tugas begitupula saat weekend. Cape yah jadi mahasiswa....

Oke saya ngeluh mulu ih dari tadi... abis mau gimana? baru sadar kalau ini bukan passion saya, telat banget emang nyadarnya pas udah semester 5. Jadi yah bisa survive aja udah alhamdulillah banget

• Dosen pembimbing???
Minggu lalu, dibuat galau lantaran harus milih dosen pembimbuing buat seminar dan skripsi. Jujur saya ga tau mau milih siapa, apalagi biarpun kita udah milih dosen, belum tentu kita bisa jadi anak bimbingannya. Kalau nasib jelek, bisa dilempar ke dosen yang gak enak.

Dengan segala pertimbangan akhirnya saya milih beberapa dosen yang saya rasa, kalau udah masuk masa bimbingan, gak akan sulit untuk di temui dan tentunya enak untuk bimbingan dengan beliau. Dan setelah seminggu menunggu, hasilnya pun keluar, dag-dig-dug takut ke lempar gitu....

Ahamdulillah, ternyata saya bisa dapet dosen pembimbing yang pilihan pertama. biarpun kedepannya nanti belum tau kaya gimana, seenggaknya ada hal-hal positif yang bisa buat saya tetep lanjut wkwkwk. Karena kalau dipikir saya beruntung banget bisa dapet dosen yang saya inginkan. Sedih dan kasian liat beberapa temen dapet dosbing yang sama sekali engga mereka inginkan, sampe ada yang nangis loh. Ah...pokoknya saya harus lebih bersyukur...

•  Watching, reading and writing... apa kabarnya?
Semenjak kuliah tentu saya sulit banget ngelakuin hal-hal yang saya suka... mulai dari nonton drama and anime, baca novel sampe nulis pun rasanya sulit. 

Gara-gara kuliah udah gak sempet nonton anime lagi, sekarang bisa baca novel 5 lembar aja udah alhamdulillah banget, karna sekarang suka ketiduran mulu. Cih padahal ada novel barunya Sitta Karina yang 'Lukisan Hujan'. Sedangkan kalo urusan tulis-menulis palingan yah nulis assigment kuliah aja... 

Untung aja saya masih bisa ngikutin drama, biarpun nontonnya nyari celah-celah banget, biasanya sih pas lagi makan....

Untuk bulan ini saya masih dengan sabar dan rutin mengikuti Hyde, Jekyll, Me dengan segala kekurangan yang ada. Pesona Hyunbin memang ga ada tandingannya sih, kalau bukan Hyunbin, pasti ga akan nonton. Btw I'm team Seo Jin-Ha Na loh...

Saya juga masih lanjut nonton Persevere, Goo Hae Ra. Selalu suka deh sama lagu-lagu yang mereka nyanyiin hhe. Kalau di drama ini saya masih ga tau mau ngeship siapa, saya suka dua-duanya... tapi condongnya sih ke Se Chan (sekarang Ray) - Hae Ra. Biarpun saya rada pesimis...

Oh iya, saya akhirnya coba nonton Kill Me Heal Me karena penasaran. Gara-gara liat di instagram nih >.< dan ternyata emang seru jugaaa... biarpun ceritanya lebih riweh dan rumit tapi kalau dibandingin sama Ha Ji Na, KMHM memang lebih 'wah' sih.... tapi saya tetep pilih Hyunbin kok :3

•  S2....?
Seminggu yang lalu waktu lagi jalan sama orang tua, tiba-tiba mereka bilang 'kalau kamu udah lulus dan dapet kerja, coba apply S2, siapa tau dikasih beasiswa' dan melihat banyaknya keluhan diatas mengenai kehidupan perkuliahan, respon saya waktu itu adalah NO... saya udah lelah dengan kuliah...

Tapi dalam hati malah jadi kepikiran gitu, terutama gara-gara bahasan yang sama yang pernah saya omongin dengan si temen. Temen saya ngeh aja lagi kalau saya ga ada passion disini. Makanya dia saranin saya untuk ambil S2 aja lagi. Ambil S2 kan gak harus sama dengan jurusan kita yang sekarang ini.Ya ampun... kok saya gak pernah kepikiran sama solusi itu yah ckck. 

Oke lah... mari rombak ulang lagi kata kata saya diatas hhe, karna sepertinya ngambil S2 bukan rencana yang buruk kok :)

• About Querida
Saya kira kalau kuliah udah mulai, saya masih bisa rutin tiap minggu ngepost di blog ini... tapi kayaknya akan sulit. Karena sejujurnya saya engga bisa ngeblog dibarengi dengan tekanan deadline tugas kuliah yang bertubi-tubi.

So, sepertinya untuk beberapa bulan ke depan, blog ini akan sedikit tidak terurus lagi... mian yah wankawan... tapi selama saya bisa, saya akan berusaha untuk memposting sebuah tulisan kok


Oke segitu dulu lah kilas balik yang saya buat, maaf banget kalau isinya lebih seperti curhat colongannya saya... hehehe

No comments:

Post a Comment