Friday 25 December 2015

K-Drama: Splash Splash Love [Sinopsis & Review]

Yoon Doo Joon as King Lee Do
Kim Seul Gi as Jang Dan Bi
Jin Ki Joo as Queen Sohun
Ahn Hyo Seop as Cheajik

Sinopsis Singkat:
Dan Bi merupakan seorang siswa SMA yang akan mengikuti ujian masuk universitas. Karena merasa tertekan dan merasa dirinya sangat tidak berguna, di hari ujian masuk universitas, dia kabur ke sebuah taman.



Hujan yang saat itu sedang turun, tanpa sengaja membawa dirinya ke Jaman Joseon beberapa ratus tahun yang lalu. Disana, dia bertemu dengan seorang Raja muda yang sedang mengalami situasi sulit akibat kekeringan yang tejadi di negerinya.


Komentar:
AAAAAAKKKKkkk! Suka banget sama drama ini! Ada Kim Seul Gi + Doo Joon Juga. Mereka berdua dapet banget chemistry nya. bikin gemes deh :3

Dan memang akting Kim Seul Gi ini selalu unik dan epic banget. Udah dari jaman dia main di Flower Boy Next Door, selalu suka sama karakter yang dia mainin. Ekspresinya itu loh....  ga tahan. Komikal abis! Dan terbukti di drama ini dia sama sekali ga ngecewain. Lucu dan ngegemesin malah pas dia jadi anak SMA.



Buat Doo Joon, gak tau mau komen apa, belum sepat nonton Lets Eat soalnya. Jadi belum bisa menyimpulkan lebih jauh. Tapi didrama ini akting dia keren kok, saya lumayan jadi suka gitu.  >.<

Sayangnya, drama ini cuman 2 episode. Saya belum puas ngeliat keunyuan mereka berdua. Eh tapi kalau dibuat banyak episode yah takut bosen juga sih, karena bisa aja malah dibuat lambat jalan ceritanya. Kalau ini tuh, karena cuman 2 episode, kerasa ceritanya pas banget, singkat, padat dan jelas. Pokoknya SIP lah!

Drama ini seru pokoknya! Romance nya dapet sampai bikin senyum-senyum ga jelas. Komedinya apalagi!! Ada aja yang bisa bikin saya ketawa ngeliat tingkah mereka berdua. Asiknya drama ini juga gak ada karakter yang jahat banget, jadi nontonnya pun bisa dibawa santai haha. Drama ini keren lah!!

So, drama ini wajib banget kalian tonton! Apalagi yang mau refreshing pikiran, cocok banget!


Pokoknya Happy Watching yah :)



Source: Asianwiki
Credit picture: (1)(2)

1 comment:

  1. Dramanya kocak abissss XD
    Apalagi bagian berkuda itu hahaha ngakak pol!

    ReplyDelete