Saturday 2 January 2016

Me: Happy New Year! & Kilas Balik 2015


Hallo...

Engga terasa 2015 sebentar lagi berakhir, cepet banget! Belum rela berpisah sama tahun 2015 ini, tapi tetep penasaran juga sama hal-hal tak terduga yang akan terjadi di tahun 2016 nanti.

Kalau boleh curhat, tahun 2015 ini tahun yang WOW.

Tahun yang melelahkan, apalagi kalau udah menyangkut urusan kuliah. Stress minta ampun! Udah tingkat akhir, kerasa banget beratnya kuliah. Tapi yah apapun itu, harus disyukuri. Semoga di tahun 2016 selalu diberi kelancaran dan bisa wisuda juga amiin.

Di tahun 2015 ini juga, semacam jadi tahun pembelajaran bagi diri sendiri, mengenal lebih jauh sifat dan kebiasaan saya. Bagaimana introvertnya saya kalau menyangkut urusan sosialisasi, sampai kadang suka dikira sombong. I'm not! Saya hanya orang yang agak sulit berkomunikasi dengan orang.

Kalau menyangkut blog ini, akhirnya di tahun 2015 blog ini tidak terbengkalai lagi seperti sebelumnya. Setiap bulan saya selalu berusaha membuat postingan minimal satu, walaupun yah tidak sesuai dengan target saya untuk membuat postingan setiap minggu sekali sihTWQ. Tapi yang penting ada kemajuan. Semoga kedepannya blog ini bisa semakin berkembang juga yah.

Okeh, segitu aja masalah curhat-curhatnya hehe. Selanjutnya mari kita bahas drama dan anime di tahun 2015.
***
Awal tahun 2015, saya sempat merasa kehilangan 'feel' dari drama korea yang lagi airing. Beberapa drama banyak yang saya drop sampai beneran ga berminan nonton drama korea lagi. Gara-gara itu saya beralih coba-coba nonton anime. Eh malah ketagihan sampai sekarang. Biarpun anime yang saya tonton masih terbatas, tapi kalo dihitung-hitung sudah ada 20an anime yang pernah saya tonton loh.

Kalau untuk sekarang sih, lagi ngikutin Haikyuu season 2 sama nonton Akagami no Shirayuki-hime dan kemaren baru aja abis namatin Noragami Aragoto yang seru abis! 

Selain itu, saya juga lagi nunggu anime winter 2016 yang sepertinya asik buat ditonton diantaranya, Durarara!! x2 Ketsu, Akagami no Shirayuki-hime 2nd season dan yang terbaru Prince of Stride: Alternative. Semoga seru dan sayanya sempat nonton yah haha.


Untuk drama, dari pertengahan tahun sampai sekarang, lumayan banyak drama yang saya suka dan saya ikutin. Sampai saat ini drama favorit saya adalah Falling for Innocence dan Second Time Twenty Years Old, dan dengan aktor favoritnya yaitu Lee Sang Yoon ahjussi.

Kalau untuk drama yang lagi tayang, sekarang saya lagi ngikutin Oh My Venus dan Reply 1988, lalu ada drama Lets Eats season 2 yang baru-baru ini saya tonton.

Tapi sayangnya lagi galau sama drama Oh My Venus, mau saya lanjutin atau engga. Soalnya setelah nonton beberapa episode saya agak kehilangan feel nya, dan udah ketinggalan episodenya banyak juga. Reply 1988 pun masih belum saya lanjutin lagi, biarpun tiap hari jumat dan sabtu malem selalu pantengin forum soompi demi tau jalan ceritanya. Tapi kalau Reply 1988 memang karna faktor saya yang ga sempet nonton :'(

I'm #TeamJunghwan by the way, but I love Choi Taek too....


Buat upcoming drama, lumayan banyak drama 2016 yang saya tunggu, yang paling ga sabar sih sama Cheese in the Trap, ada Park Hae Jin soalnya >.< Sampai dibela-belain baca webtoonnya juga, eh malah sekarang jadi suka webtoonnya pula. Kalau liat preview drama nya sih kayaknya drama ini bakalan seru,

Semoga drama ini sukses dan tidak mengecewakan. Ga sabar nunggu 4 Januari ♥

Selain Cheese in the Trap saya juga agak penasaran sama Neighborhood's Hero, ada Park Shi Hoo dan Lee Soo Hyuk >.<. lalu ada Signal karna ada Lee Je Hoon dan Drama barunya Jung Kyung Ho dan Jang NaraOne More Happy Ending. 

Terus ada pula drama comeback nya Song Joong Ki, Descendants of the Sun yang dia dipasangin sama aktris cantik Song Hye Kyo. Sayangnya baru februari ditayangnnya. I have big expectation for this drama too! Ga sabar!

Hem... kalau di liat-liat dari list drama yang berhasil saya tamatin, beberapa drama memang bukan drama yang banyak di tonton orang. Karena saya lebih mengedepankan cerita si drama itu, dan walaupun yang main adalah aktor favorit saya, belum menjamin saya pasti namatin drama itu. Contohnya aja kaya, Hyde Jekyll and Me, drama comeback nya Hyunbin, Yong Pal yang diperanin oleh Joo Won, She Was Pretty dan kemungkinan Oh my venus juga nih.

Tapi yah tetep, preferensi pertama saya untuk nonton dan tertarik oleh sebuah drama adalah dari aktor dan aktris yang main, baru selanjutnya ceritanya.

Dan untuk masalah aktor favorit, sejujurnya kebanyakan saya lebih senang sama aktor yang umurnya udah 30 tahunan keatas, ahjussi ahjussi kece semua lah pokoknya hahaha.


Oke... ini curhatan saya, beberapa review anime dan drama dan postingan terakhir saya ditahun 2015, semoga tahun 2016 menjadi tahun yang lebih baik. bagi kalian semua.

Happy New Years All!! ♥♥♥


NB: Sebenarnya postingan ini sudah saya kejar untuk bisa di post tanggal 31, namun apadaya, saat tinggal klik 'publish', ternyata wifi rumah sudah dimatikan, karena saya sekeluarga sudah mau jalan ke Bogor.  Dan pas kemaren pulang, saya keburu tepar karena sampai rumahnya pun malem banget. Mianhae.... :'

Oh iya, saya berencana akan membuat postingan tentang review singkat beberapa  drama korea yang tayang di tahun 2015. ditunggu yah....



Credit:(1)(2)(3)
*the picture on the top of the post is made by me*

No comments:

Post a Comment