Sunday 18 January 2015

Anime: Ookami Shoujo to Kuro Ouji

Ookami Shoujo to Kuro Ouji
12 Episode
5 Oktober 2014 - 21 Desember 2014
Comedy, Romance, School, Shoujo

Sinopsis Singkat:
Agar dapat berteman dengan teman sekelasnya, Erika Shinohara (16 tahun) berbohong bahwa dia memiliki pacar yang sangat tampan. Agar teman-temannya percaya ia bahkan menunjukan sebuah foto laki-laki yang di klaim sebagai pacarnya, dimana sebenarnya foto tersebut merupakan foto yang secara diam-diam dia candit di tengah jalan.

Sayangnya, laki-laki yang ada difoto tersebut merupakan teman satu sekolah Erika yang bernama, Kyouya Sata. Tidak ingin kebohongannya segera terbongkar, Erika pun tidak punya pilihan lain untuk meminta Sata menjadi pacar bohongannya.

Namun, dibalik sikap baik Sata yang mau menjadi pacar bohongannya, dia merupakan laki-laki kejam yang mengambil keuntungan dengan menjadikan Erika sebagai anjingnya (budaknya).

Komentar:
Setelah beberapa kali menonton anime yang rata-rata bergenre action, mystery, thriller dan sci-fi dan bisa dibilang amat sangat tidak cocok ditonton oleh perempuan, akhirnya saya insyaf juga untuk mencoba menonton anime genre shoujo dan romance.

Anime ini sangat mengingatkan saya pada anime lama seperti Special A dan Kaichou wa Maid-sama, yang sama-sama merupakan anime romance comedy yang berlatar kehidupan sekolah. Benar-benar nostalgia sama dua anime lama ini.

Untuk ceritanya sendiri, anime ini sama sekali tidak memboankan, tetapi malah sangat menghibur. Tiap episode selalu membuat saya tertawa melihat kocaknya pasangan ini. Bagaimana sikap Sata yang kelewat iseng dengan benar-benar memperlakukan Erika seperti anjing, bahkan sampai menyuruhnya berputar-putar dan menggong-gong layaknya anjing sungguhan LOL. Tapi namanya juga anime romance, melihat pasangan ini tentu saja membuat saya kesemsem dan senyum-senyum sendiri pastinya hehehe.....Pasangan ini benar-benar ingin minta dilihat lagi deh!!

Rasanya 12 episode anime ini terasa sangat sedikit dan tidak memuaskan saya karena saya masih ingin melihat mereka berdua lagi. Bayangkan saja, anime inibisa saya tamatkan dalam wakti 1 hari saja. Berarti memang anime ini adalah anime seru kan? hahaha

Overall anime ini memang sangat menghibur, jalan ceritanya juga tidak terlalu ribet dan kompleks sehingga menontonnya pun bisa dibawa santai.

Pokoknya anime ini asik deh....

Selamat menonton yah :3


credit picture: here
source: wikipedia

No comments:

Post a Comment