Friday 30 January 2015

Kilas Balik Januari 2015

Pingin ngeblog tapi bingung mau nulis apa....

Akhirnya setelah dipikir-pikir, saya putuskan untuk membuat sebuah postingan rutin setiap bulan mengenai hal-hal yang saya lakukan selama bulan tersebut dengan judul "Kilas Balik". Yah selain bisa tetep rutin ngeblog, juga biar blog ini tetap terurus.

Let's check it out.....

•   Full 31 Hari Libur Kuliah  & Jadi Pengangguran Sementara
Selama itu pula, gak ada kegiatan berari. Setiap hari menghabiskan waktu dengan laptop tercinta, mulai dari streaming anime dan drama, dengerin lagu, baca baca artikel dari yang jelas sampai gak jelas, hingga akhirnya bosen sendiri, lalu ketiduran dengan laptop masih menyala.

•   Wisata Kuliner...?
Setelah penasaran dengan kota Bogor, akhirnya bisa kesana juga. Wisata kuliner di Taman Kencana dan beli macem macem makanan. Kesampaian pula beli klapertart.

Pertama kalinya sendirian makan direstoran *dengan modal nekat* saking penasarannya dan temen ga ada yang mau ngikut.

•   Beralih Jadi Penyuka Anime

Gara-gara ga ada drama korea yang bagus ketika akhir desember sampai awal januari, akhirnya memilih untuk nonton anime. Sayangnya kalau nonton anime, cepet banget selesainya. sehari-dua hari pun bisa langsung tamat. Sayangnya karena masih newbie, saya engga pernah update anime baru. Anime-anime yang saya tonton adalah anime lama yang sudah tamat, itupun hasil rekomendasi orang, makannya sering kehabisan judul anime yang mau ditonton.

•   Watching K-drama Again

Gara-gara stress menunggu Hyde Jekyll, Me yang ga tayang-tayang, ditambah anime yang sedang saya ikuti sudah tamat, iseng-iseng saya coba menonton Persevere, Goo Hae Ra dan Heart to Heart. Dan hasil iseng-iseng saya tersebut lumayan berbuah hasil, saya jatuh hati sama drama Persevere, Goo Hae Ra, ga tanggung-tanggung baru episode 2 tapi ceritanya sudah dibuat ngetwist, saya hampir nangis nontonnya. Sedangkan untuk drama Heart to Heart, yang tadinya suka akhirnya jadi ilfeel setelah liat ending ep 4.... gara gara bed scene -___-

Kembali ke Hyde Jekyll, Me....Akhirnya penantian lama, terjawab sudah, seneng bisa liat Hyunbin kembali ke layar drama lagi. he's so handsome btw... lesung pipitnya ga nahan ♥.♥ dan cocok pula sama Han Ji Min. My ship is sailing for them ......

•   Galaunya Mahasiswa Tingkat 3

Biarpun dalam masa liburan, tetep aja yah urusan kuliah gak bisa ditinggalin, kali ini masalah utamanya adalah KP yang masih belum jelas mau dimana, padahal Juli 2015 loh... doakan saja...

•   Something New for Semester 6 

Semester kemarin saya hampir engga ngikutin kegiatan apapun selain jadi salah satu penanggung jawab disebuah event di awal perkuliahan. Berbekal ingin berubah dan cari pengalaman, saya pun coba ikut oprec organisasi, biarpun sedikit kecewa engga bisa mendapatkan posisi yang saya harapkan seenggaknya saya sudah mencoba. Selain itu bulan ini saya mendaftarkan diri sebagai aslab dikampus, lumayan biar ada kerjaan yang positif, biarpun ribet. Nyesel juga ih semester kemarin engga daftar.


That's all......

No comments:

Post a Comment